UNIVERSITAS YAPIS PAPUA (UNIYAP)

Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sebagai salah satu universitas terbaik di Tanah Papua. Universitas Yapis Papua didirikan pada cita-cita pembelajaran interaktif yang individual, terarah, dan efektif. Di sini, baik mahasiswa Sarjana dan Pascasarjana belajar dan terhubung satu sama lain melalui Sistem Manajemen Pembelajaran Nasional. Semua Mahasiswa memiliki kesempatan untuk belajar di lingkungan terbaik dengan pemanfaatan teknologi, ruang kelas besar, perpustakaan, dan fasilitas penunjang lainnya.

 M I S I

Menjadi salah satu Universitas penelitian dan pengajaran terkemuka di Tanah Papua untuk mengukur kinerja kami terhadap standar naional dan internasional tertinggi.

 V i s i

Memberikan kontribusi yang signifikan, berkelanjutan, dan bertanggung jawab secara sosial ke masyarakat, mempromosikan keberagaman, kesejahteraan ekonomi, dan budaya.

 FoKUS

Memberikan lingkungan belajar dan mengajar yang berkualitas untuk masa depan Mahasiswa yang lebih baik. Membekali Lulusan mencapai standar pribadi dan profesional tertinggi

16

YEARS OF HISTORY

02

CAMPUSES

139

LECTURER

5224

STUDENTS